Administrasi Perkantoran
4 Materi
2 (0 Jam )

Deskripsi Pelatihan
Menurut SKKNI Administrasi Profesional Nomor 183 tahun 2016 seorang pegawai admin perkantoran idealnya perlu menguasai keterampilan psikomotorik yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Administrasi Perkantoran yang profesional seperti mengelola dokumen, kegiatan kantor, meliputi pengorganisiran rapat baik online maupun offline, penulisan notulensi, penjadwalan tugas security dan cleaning service, pengelolaan sarana dan prasarana kantor, pengelolaan perjalanan, hingga membuat laporan perjalanan.
Selain keterampilan psikomotorik, karyawan juga memiliki keterampilan afektif meliputi kemampuan dalam manajemen waktu, manajemen diri, manajemen proyek, komunikasi, inisiatif yang tinggi, dan kemampuan menulis formal, sehingga dapat meningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja.
Lembaga Pelatihan

Pro Digi
Persyaratan
18 Tahun
64 Tahun
Semua level pengalaman kerja
-
Content Pelatihan
Pretest
Peralatan yang dibutuhkan
handphone / laptop / PC software microsoft office alat tulis
INFO PELATIHAN
-
Kategori
Teknologi Digital
-
Peserta
Prakerja & Non Prakerja
-
Durasi
0 Jam Menit
-
Video
2 (0 Jam )
-
Lembaga
Pro Digi
-
Level
Level 2 (Dasar)
-
Materi Online
Ada
-
Sertifikat
Ada
Komentar Peserta
Belum ada ulasan untuk pelatihan ini
Program Pelatihan Unggulan
Temukan program pelatihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda